Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2025 - Berita dan Siaran Pers - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pacitan

Untuk pengaduan dapat menghubungi SP4N LAPOR di lapor.go.id; Melalui nomor WhatsApp 0812-3456-3501 atau sosial media kami di Instagram/Facebook : @bpspacitankab

Dapatkan layanan melalui PST Digital kami pada alamat https://halopst.web.bps.go.id/ dan datang langsung ke PST di Kantor BPS Kabupaten Pacitan

Unduh Aplikasi D'Pace (Data Pacitan Dalam Android) melalui Link s.id/dpace

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2025

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2025

16 April 2025 | Kegiatan Statistik Lainnya


Hasil Survei Kepuasan Masyarakat

Triwulan I 2025


BPS Kabupaten Pacitan sebagai penyelenggara pelayanan publik di bidang data dan informasi statistik, senantiasa berupaya memberikan pelayanan prima kepada para pengguna.


Salah satu upaya tersebut diwujudkan melalui pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang rutin dilakukan setiap tahun dan diintegrasikan dengan Survei Kebutuhan Data (SKD).


Survei ini tidak hanya bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna terhadap layanan data BPS, tetapi juga untuk mengidentifikasi kebutuhan data serta menilai kualitas data yang dihasilkan.


Hasil SKD 2025 memberikan gambaran mengenai tingkat kepuasan pengguna terhadap layanan Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Pacitan.


Sumber:

https://www.instagram.com/p/DIffn00zePj/?img_index=1


#bpspacitanmenujuwbbm

#berakhlak

#berintegritas

#bajabezi

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Pacitan (Statistics of Pacitan Regency) Jl. Ronggowarsito No. 2 Pacitan 63511 Jawa Timur Indonesia

Telp (0357) 881304

Mailbox : bps3501@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik